Hindari Corona, Caroline Wozniacki dan Eks Pemain NBA 'Kabur' ke Afrika

Minggu, 22 Maret 2020 15:56 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki bersama sang suami. Copyright: © Instagram/Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki bersama sang suami.

INDOSPORT.COM – Petenis putri asal Denmark Caroline Wozniacki dan suaminya David Lee pergi ke Afrika dan terjebak di sana karena penanganan pandemi virus corona di negara tersebut.

“Kami terjebak di Afrika tetapi akhirnya dalam perjalanan pulang! Melakukan karantina sendiri segera setelah kami kembali! Tetap aman semuanya!” tulis Wozniacki di Instagram.

Mantan pemain NBA asal New York Knicks David Lee, akan kembali ke Denmark bersama istrinya, Caroline Wozniacki untuk mengisolasi diri dari pandemi virus corona yang kini tengah merebak di seluruh dunia.

Tetapi, rencana tersebut sekaligus juga menggagalkan rencana liburan pasca pensiun Caroline Wozniacki bersama David Lee. Meski begitu, Caroline Wozniacki terus terhubung dengan penggemarnya pasca pensiun dari dunia tenis insternasional.

Selama lima belas tahun berkarier sebagai petenis profesional, Caroline Wozniacki memutuskan pensiun pada bulan Januari lalu. Ia pensiun setelah Australia Terbuka 2020 Januari silam.

Tetapi, ia tidak ingin benar-benar menggantung raketnya saat turnamen itu. Wozniacki berencana akan melawan Serena Williams di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark pada 19 Mei 2020 untuk menutup kariernya.

Sampai saat ini, Wozniacki telah meraih 30 gelar, termasuk tiga gelar turnamen Premier Mandatory, yaitu Indian Wells (2011) dan Beijing (2010, 2018) serta satu gelar WTA Finals yang diraihnya pada tahun 2017.

Penulis: Yudha Hariyanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%