Berbikini, Wozniacki Nikmati Bridal Shower Bareng Serena Williams

Minggu, 14 April 2019 20:07 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ESPN
Caroline Wozniacki berpose telanjang dalam salah satu sesi pemotretan. Copyright: © ESPN
Caroline Wozniacki berpose telanjang dalam salah satu sesi pemotretan.

INDOSPORT.COM - Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, baru-baru ini mengunggah foto dirinya sedang memakai bikini putih dengan tudung menghiasi kepalanya di sebuah tepi pantai dalam akun instagram miliknya. 

Rupanya postingan tersebut merupakan salah satu momen bridal shower petenis cantik berusia 28 tahun tersebut.

Sebagai informasi, bridal shower adalah pesta yang dikhususkan untuk calon pengantin wanita, di mana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepas masa lajang dan menapaki jenjang pernikahan. 

Bersama rekan-rekan sesama petenis, Serena Williams dan Nicole Gibbs, Caroline Wozniacki sangat menikmati perjalanan selebrasinya ke negara kepulauan perairan ‘laut dangkal’ The Bahamas.

Bahkan, petenis hebat Williams juga terlihat membawa serta bayi perempuannya yang masih berusia 17 bulan, Alexis Olympia Ohanian Jr untuk bergabung dalam bridal shower Caroline Wozniacki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🐖🌴👰🏼

A post shared by Caroline Wozniacki (@carowozniacki) on

Dalam akun instagram @carowozniacki, ia mendokumentasikan kegembiraan mereka saat bermain-main ke dalam akun media sosial. Wozniacki menyebut jika pertemanan mereka berjuluk CarosCrew. 

Usai menerima lamaran dari mantan bintang NBA, David Lee pada akhir 2017, diketahui Caroline Wozniacki bakal melangsungkan pernikahannya pada musim panas mendatang.

Sebelum dengan bintang San Antonio Spurs tersebut, Wozniacki juga sempat bertunangan. Petenis berusia 27 tahun itu pernah menjalin komitmen dengan pemain golf kenamaan, Rory McIlroy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

How did we do? @backstreetboys #CarosCrew

A post shared by Caroline Wozniacki (@carowozniacki) on

Sayang, kisah asmara mereka tak berlanjut ke jenjang pernikahan. Wozniacki dan McIlroy berpisah pada 2013, beberapa hari setelah undangan pernikahan mereka disebar.

Penulis: Neneng Astrianti

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%