Praveen/Melati Wajib Hati-hati, Pasangan Malaysia Usung Strategi 'Mengerikan'

Senin, 23 Maret 2020 08:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie bertekad untuk melakukan hal ini setelah peluang ke panggung Olimpiade Tokyo 2020 pupus. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie bertekad untuk melakukan hal ini setelah peluang ke panggung Olimpiade Tokyo 2020 pupus.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie bertekad untuk melakukan hal ini setelah peluang ke panggung Olimpiade Tokyo 2020 pupus.

Seperti diketahui pasangan Goh/Lai terpaksa melupakan harapan mereka tampil di panggung Olimpiade Tokyo 2020 setelah Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan untuk menunda turnamen bulutangkis sampai April mendatang.

Akibat virus Covid-19, BWF terpaksa menunda seluruh kompetisi bulutangkis internasional yang termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 yang akan berakhir pada 28 April mendatang.

Walaupun sudah banyak yang meminta kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 diperpanjang, namun BWF masih belum memutuskan apapun sampai saat ini terkait hal tersebut.

Meskipun peluang untuk tampil di panggung Olimpiade Tokyo 2020, pasangan Goh/Lai mengaku tak putus asa dan mereka sudah menyiapkan strategi ini untuk ke depannya.

"Keputusan telah dibuat dan kita harus melanjutkan. Ini bukan akhir dari permainan bagi kami, akan ada turnamen lain yang dinanti-nantikan begitu masalah Covid-19 selesai," katanya.

"Segera Huat dan saya akan siap untuk mengambil tempat di mana kami akan pergi dan berjuang untuk kehormatan bagi negara," ujar Lai Shevon Jemie dikutip dari media The Star.

Sementara itu, wakil Malaysia yang bisa dibilang lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 di antaranya yaitu Chan Peng Soon/Goh Liu Ying,  Lee Zii Jia (tunggal putra), Soniia Cheah (tunggal putri), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (ganda putra) dan Chow Mei Kuan /Lee Meng Yean (ganda putri).

Wabah virus Corona sendiri telah menginfeksi 304.528 orang di dunia dan di Indonesia virus Covid-19 tersebut sudah menginfeksi 514 orang, 29 sembuh dan 48 lainnya meninggal dunia.