Cerita Pemain Manchester United yang Girang Diberi Hadiah oleh Lee Chong Wei

Rabu, 25 Maret 2020 08:12 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Manchester United, Daniel James, menceritakan pengalamannya nyaris bertemu legenda bulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Manchester United, Daniel James, menceritakan pengalamannya nyaris bertemu legenda bulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Inggris Manchester United, Daniel James, menceritakan pengalamannya nyaris bertemu legenda bulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Baru-baru ini, Daniel James diwawancarai oleh YONEX All England Open Badminton Championships yang diunggah di Youtube resmi mereka pada Selasa (24/03/20).

Dalam wawancara tersebut, pemain berusia 22 tahun itu mengaku sebagai penikmat bulutangkis dan fans berat Lee Chong Wei.

Bahkan, Daniel James mengungkapkan dirinya nyaris bertemu langsung dengan mantan tunggal putra nomor 1 Malaysia itu ketika menjalani tur pramusim 2019 bersama Manchester United di Singapura.

"Lee Chong Wei tengah mengantri tanda tangan. Saya sesungguhnya membubuhkan tanda tangan saya di benda miliknya, tapi saya tidak tahu itu dia karena banyaknya antrian. Saya bahkan tidak tahu bahwa dia fans Manchester United. Saya baru menyadarinya ketika ia mention nama saya di foto yang ia unggah di media sosial," ujar Daniel James.

Pemain asal Wales itu langsung meminta maaf kepada Lee Chong Wei lantaran tidak menyadari sosok sang legenda, berharap suatu saat bisa mengobrol secara langsung.

Kendati belum bertatap muka, Daniel James telah mendapat hadiah dari Lee Chong Wei.

"Dia mengirimkan saya jersey dengan tanda tangannya, raket. Saya mengirimkan signed jersey juga untuknya," kata Daniel James.