Eks Pelatih Bulutangkis Denmark Sebut Kevin Sanjaya Bisa Sangat Mengerikan asal...

Kamis, 26 Maret 2020 12:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut bisa melakukan hal mengerikan oleh eks pelatih Denmark, Steen Schleicher asal ia dalam performa terbaiknya. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut bisa melakukan hal mengerikan oleh eks pelatih Denmark, Steen Schleicher asal ia dalam performa terbaiknya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut bisa melakukan hal mengerikan oleh eks pelatih Denmark, Steen Schleicher jika ia dalam performa terbaiknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Steen Schleicher kepada media China, aiyuke.com, dimana ia menyebut bahwa bakat yang dimiliki oleh rekan Marcus Fernaldi Gideon sangat alami.

Terlebih apabila pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo berada dalam kondisi terbaiknya dan tidak melakukan banyak kesalahan, ia bisa mengubah bulutangkis menjadi seni.

"Sukamuljo adalah pesulap lapangan. Dalam hal kecepatan dengan intensitas yang tinggi, beberapa orang biasa tidak bisa menandinginya," katanya.

"Tetapi ketika Sukamuljo berdiri di sana, pelatihnya memperkirakan bahwa ia menggelengkan kepalanya dan berpikir, “Mengapa tidak mencoba berspekulasi dan mengambil risiko? Bagaimana dengan bermain seperti itu?"," ujar Steen Schleicher.

"Meskipun Sukamuljo sering melakukan banyak kesalahan, tetapi ketika ia berada dalam kondisi terbaik di lapangan, ia bisa mengubah bulutangkis menjadi seni," pungkasnya.

Kevin Sanjaya sendiri saat ini masih melakukan isolasi mandiri pasca kembali dari turnamen All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/03/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris.

Bersama dengan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya harus puas menjadi runner-up setelah kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-12, 19-21 dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%