Sering Dibanding-bandingkan dengan Kevin/Marcus, Fajar Alfian Angkat Suara

Jumat, 27 Maret 2020 12:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Sering dibanding-bandingkan dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian angkat suara. Copyright: © INDOSPORT
Sering dibanding-bandingkan dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian angkat suara.

INDOSPORT.COM - Sering dibanding-bandingkan dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian angkat suara.

Memang tidak heran jika pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto sering dibanding-bandingkan dengan rekannya sendiri yakni pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Mengingat mereka berasal dari sektor yang sama yakni ganda putra dan berstatus sebagai ganda putra andalan Indonesia di berbagai turnamen.Tentunya bukan sesuatu yang berlebihan ketika para pecinta bulutangkis mulai membandingkan keduanya.

Mungkin para pecinta bulutangkis membanding-bandingkan memiliki harapan kalau semua wakil Indonesia di sektor ganda putra bisa memiliki prestasi yang bagus dan tidak ada yang tumpang tindih antara keduanya.

"Fans bulutangkis jika membanding-bandingkan kita dengan Kevin/Marcus, tapi kalau menurut saya masih jauh, karena prestasi mereka masih jauh dari kita dan saya menyadari itu," katanya.

"Cuma ke depannya semoga kita bisa tambah termotivasi lebih baik, step by step, jadi kita tidak bisa terlalu santai dan kalau kita mau melebihi mereka, kita harus bekerja ekstra keras," ujar Fajar Alfian dikutip dari media BWF.

Pasangan Fajar/Rian sendiri saat ini menempati peringkat 6 dunia setelah sebelumnya berada di peringkat kelima. Mereka digeser oleh pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang berhasil menjuarai All England 2020.

Sementara pasangan Fajar/Rian menuai hasil minor di Kejuaraan All England 2020 setelah terhenti langkah di babak kedua oleh pasangan Inggris sekaligus menurun dari performa mereka tahun lalu yang berhasil mencapai partai semifinal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%