Pebulutangkis Indonesia Ini Disebut Kento Momota Sebagai Pemain Terhebat Dunia, Siapa?

Minggu, 29 Maret 2020 14:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia, Kento Momota menyebut pebulutangkis Indonesia ini merupakan pemain terhebat di dunia pada saat ini, siapa? Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia, Kento Momota menyebut pebulutangkis Indonesia ini merupakan pemain terhebat di dunia pada saat ini, siapa?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia, Kento Momota menyebut pebulutangkis Indonesia ini merupakan pemain terhebat di dunia pada saat ini, siapa?

Meskipun berstatus sebagai tunggal putra peringkat satu dunia dan telah meraih 13 gelar di tahun 2019 lalu, pebulutangkis Kento Momota malah menyebut pebulutangkis lain sebagai pemain terhebat di dunia saat ini dan bukan dirinya.

Pebulutangkis yang diakui Kento Momota sebagai pemain terhebat saat ini, tak lain dan tak bukan pebulutangkis ganda putra Indonesia sekaligus rekan duet Marcus Fernaldi Gideon, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pengakuan tersebut diungkapkan Kento Momota pada saat ia menghadiri konfrensi pers Indonesia Open 2019 lalu, dimana jawaban tersebut ia lontarkan ketika ditanya siapa pemain terhebat dunia saat ini.

"Menurut saya pemain terhebat dunia saat ini adalah Kevin Sanjaya dan saya juga sangat suka gaya bermain dia," ujar Kento Momota dilansir dari Youtube akun Fox Sports Indonesia.

Tahun 2020 ini, pebulutangkis Kento Momota berhasil meraih satu gelar di turnamen Malaysia Masters 2020 yang kemudian menyebabkan mengalami kecelakaan dan terpaksa absen panjang.

Namun pebulutangkis Kento Momota dikabarkan bisa segera berlatih bersama Timnas Bulutangkis Jepang pada 12 April mendatang dimana saat ini ia masih menjalani pemulihan bersama klub bulutangkisnya.

Tetapi dengan ditundanya berbagai turnamen bulutangkis internasional oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tentunya membuat wakil Jepang tersebut bisa bernapas lega karena ia memiliki banyak waktu untuk pemulihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
63%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%