Media China: Anthony Ginting dan Jonatan Christie Memiliki Masa Depan Cerah

Minggu, 29 Maret 2020 17:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Media China menyebut dua pebulutangkis Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie memiliki masih depan yang cerah. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Media China menyebut dua pebulutangkis Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie memiliki masih depan yang cerah.

INDOSPORT.COM - Media China menyebut dua pebulutangkis Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie memiliki masih depan yang cerah.

Dituturkan oleh media ChinaSports Sina, Anthony Ginting yang saat ini berusia 23 tahun dan akan segera menginjak 24 tahun sudah membuat jejaknya di dunia bulutangkis di usianya yang bisa dibilang masih muda.

Media China tersebut bahkan tak sungkan menempatkan Anthony Ginting dalam daftar urutan pertama pebulutangkis tunggal putra berprospek cerah di atas wakilnya sendiri, yakni Shi Yuqi.

Menurut media China tersebut dengan gaya bermain yang dimiliki oleh seorang Anthony Ginting bukan tidak mungkin baginya untuk menapaki peringkat dunia BWF lebih tinggi lagi dari peringkat ketiga dunia yang pernah ia raih beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Sports Sina juga menyebut nama pebulutangkis Jonatan Christie. Benar memang, jika dibandingkan dengan Anthony Ginting (23 tahun), Jonatan Christie memiliki usia yang lebih muda, yakni 22 tahun.

Walaupun usianya masih 22 tahun, Jonatan setidaknya sudah meraih gelar yang belum diraih oleh Anthony Ginting, seperti emas SEA Games hingga Asian Games 2018 dan prestasi itu membuat masa depannya sulit untuk diprediksi.

Lebih lanjut media China juga menyebut sangat mungkin bagi pebulutngkis yang akrab disapa Jojo itu untuk meraih kesuksesan dalam beberapa tahun mendatang dan sangat mungkin juga baginya untuk bersaing ketat dengan Anthony Ginting.

Baik Jonatan Christie dan Anthony Ginting sendiri diketahui kembali menuai hasil minor di Kejuaraan All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/3/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris. Keduanya sama-sama terhenti di babak pertama turnamen tertua bulutangkis tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%