Dapat Tatapan Tajam, Begini 'Kemarahan' Mohammad Ahsan ke Ofisial Pertandingan

Senin, 30 Maret 2020 19:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Terus-terusan dinyatakan fault oleh servis line judge, begini protes keras yang dilayangkan oleh pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Terus-terusan dinyatakan fault oleh servis line judge, begini protes keras yang dilayangkan oleh pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM - Terus-terusan dinyatakan fault oleh servis line judge, begini protes keras yang dilayangkan oleh pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan.

Melalui video yang diunggah Instagram akun bajubadmintonmurah yang disadur dari akun Badminton for Fun, momen 'kemarahan' pebulutangkis Mohammad Ahsan terjadi di pertandingan kontra He Ji Ting/Tan Qiang di turnamen Fuzhou China Open 2018.

Saat itu, tepatnya di kedudukan 5-7 untuk keunggulan wakil China, Mohammad Ahsan yang melakukan servis dianggap fault oleh servis line judge karena dianggap terlalu tinggi dari batas yang telah ditentukan.

Keputusan servis line judge itu pun mendapat tatapan tajam dari Mohammad Ahsan yang membuat dirinya mendapat peringatan dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Alhasil, pasangan Hendra Setiawan itu pun melakukan protes dengan wasit, tetapi wasit malah memintanya untuk jangan banyak protes dan menyuruhnya untuk melanjutkan permainan.

Tidak suka dengan pernyataan wasit, pebulutangkis Mohammad Ahsan pun lantas mendatangi wasit yang menjadi line judge dan melakukan protes dengan gestur yang menunjukkan batas servis kepada line judge.

Namun lagi-lagi, rekan duet Hendra Setiawan tersebut mendapat peringkatan dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan akibat masih terus-terusan protes kepada servis line judge.

Sambil tersenyum menggelengkan kepala lantaran kecewa dengan wasit dan servis line judge, pebulutangkis Mohammad Ahsan kembali melanjutkan pertandingan.

Di pertandingan babak pertama Fuzhou China Open, pasangan Ahsan/Hendra alhasil dikalahkan oleh wakil China dalam pertandingan striaght games dengan skor akhir  14-21, 15-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%