Ikut Until Tomorrow, Pesaing Serius Kevin Sanjaya, Ricky Karanda Sebut PBSI dan Politik

Selasa, 31 Maret 2020 14:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Salah satu pesaing serius Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karanda Suwardi membeberkan sebuah informasi mencengangkan soal PBSI. Copyright: © Humas PBSI
Salah satu pesaing serius Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karanda Suwardi membeberkan sebuah informasi mencengangkan soal PBSI.

INDOSPORT.COM - Salah satu pesaing serius Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karanda Suwardi membeberkan sebuah informasi mencengangkan soal PBSI.

Mengikuti challenge until tomorrow yang sekarang marak di salah satu media sosial Instagrama, Ricky Karanda yang memposting foto masa lalunya bersama Della Destiara Haris membeberkan satu informasi mengejutkan.

"Zaman kita pasangan ya bek. kemarin di dalem PBSI enggak sempet padahal udah didaftarin di china tapi dicancel ya gitu dah politik dimana pun berada hehee 🙏🤭🤫✌️#untiltomorrow," tulisnya.

Dulu ketika berpasangan dengan Della Destiara Haris di tahun 2018, pebulutangkis Ricky Karanda Suwardi diketahui sebelumnya sudah didaftarkan ke turnamen Fuzhou China Open 2018.

© Instagram.com/ricmykarandasuwardi
Until Tomorrow versi Ricky Karanda Suwardi. Copyright: Instagram.com/ricmykarandasuwardiPostingan until tomorrow Ricky Karanda.

Dan mereka seharusnya akan berhadapan dengan wakil Denmark, Fischer Nielsen/Alexandra Boje di babak pertama Fuzhou China Open 2018. Tetapi hal tersebut tiba-tiba batal entah karena apa.

Akhirnya, pasangan Ricky/Della tidak jadi tampil di turnamen Fuzhou China Open 2018 dan Della Destiara selanjutnya dipasangkan dengan Tontowi Ahmad di turnamen Hong Kong Open, Syed Modi dan Korea Masters 2018 lalu.

Dulu sewaktu masih menjadi bagian dari pelatnas Cipayung, Ricky Karanda Suwardi menjadi salah satu pesaing serius dari Kevin Sanjaya. Ia bahkan bersama Angga Pratama berhasil mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk mengklaim medali emas SEA Games 2015.

Sekadar informasi, Until Tomorrow sendiri merupakan salah satu tantangan yang sedang viral di media sosial Instagram. Setiap orang yang mendapat pesan rahasia, wajib mem-posting foto-foto tentang dirinya yang dianggap memalukan.