Kevin Sanjaya Bersyukur atas Kemampuan Spesial yang Dimilikinya

Selasa, 31 Maret 2020 18:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku bersyukur tentang bakat dan kemampuan spesial yang dimilikinya di dunia bulutangkis.

Pebulutangkis Kevin Sanjaya diketahui merupakan salah satu pemain bulutangkis yang dikenal memiliki kemampun flick serve dengan baik. Kemampuan tersebut sangat disyukuri oleh rekan Marcus Fernaldi Gideon itu seperti yang dilansir dari situs generationt.asia.

"Meskipun semua pemain dapat melakukan flick serve, banyak pakar mengatakan saya memiliki salah satu yang terbaik, yang saya syukuri. Ini masalah waktu dan membaca lawan," katanya.

"Anda harus sepenuhnya menyadari situasi dan membuat keputusan hanya dalam beberapa detik untuk berhasil menjalankan flick serve," ujar Kevin Sanjaya dikutip dari media GenT.

Selain terkenal dengan flick serve-nya yang baik, pebulutangkis yang memiliki nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut juga terkenal sering tengil di lapangan.

Meskipun kerap kali menampilkan aksi tengil di lapangan bulutangkis, pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya mengakui kalau aksi-aksi tengil yang ditunjukkannya di lapangan bukan karena dia marah, tetapi karena ia ingin sekali menang.

"Saya tidak pemarah, saya ingin sekali menang. Di lapangan, kadang-kadang hal-hal terjadi tiba-tiba dan adrenalin dalam darah saya mengalir masuk begitu saja," pungkasnya.

Bersama Marcus Gideon, pebulutangkis Kevin Sanjaya kini dikenal sebagai salah satu pemain ganda putra terbaik di dunia yang kini menempati peringkat satu dunia.