Kento Momota Diam-diam Kagumi Sosok Kevin Sanjaya

Senin, 30 Maret 2020 14:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Siapa sangka kalau pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota ternyata diam-diam mengagumi Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Siapa sangka kalau pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota ternyata diam-diam mengagumi Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Siapa sangka kalau pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota ternyata diam-diam mengagumi wakil Indonesia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hal itu terekam dalam momen gambar yang diupload oleh Kento Momota di laman sosial media pribadi resmi miliknya, di mana gambar tersebut menunjukkan kedekatannya dengan Kevin Sanjaya.

Momen tersebut terjadi di Piala Thomas 2018, di mana Kento Momota yang memakai pakaian warna pink berfoto bersama Kevin Sanjaya yang berpakaian serba putih dan menggunakan topi berwarna cokelat.

Kedua pebulutangkis yang sama-sama menduduki peringkat satu dunia saat ini pun tampak tersenyum lebar dalam foto yang dibagikan oleh wakil Jepang tersebut.

Tidak ada caption yang ditulis oleh pebulutangkis Kento Momota, wakil Jepang tersebut hanya menuliskan hastag sederhana dalam foto yang diunggahnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Momota Kento (@momota_kento) on

"#badminton#thomascup2018 #kevinsanjaya #KentoMomota," demikian tulis Momota.

Namun pada turnamen Indonesia Open 2019 lalu, Kento Momota juga terang-terangan mengakui kekagumannya dengan sosok Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Di mana Kento Momota menuturkan bahwa pebulutangkis terhebat dunia saat ini adalah Kevin Sanjaya dan dirinya sendiri sangat menyukai gaya bermain dari rekan duet Marcus Fernaldi Gideon tersebut.

"Menurut saya pemain terhebat dunia saat ini adalah Kevin Sanjaya dan saya juga sangat suka gaya bermain dia," ujar Kento Momota dilansir dari Youtube akun Fox Sports Indonesia.

Baik pebulutangkis Kento Momota maupun Kevin Sanjaya saat ini sedang libur kompetisi bulutangkis internasional karena pandemi virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%