Alami Awal Tahun yang Buruk, Begini Curhat Jo-Wilfried Tsonga

Rabu, 1 April 2020 18:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Jo-Wilfried Tsonga membeberkan kesibukannya saat ini setelah mengalami awal tahun yang buruk. Copyright: © GETTY IMAGES
Jo-Wilfried Tsonga membeberkan kesibukannya saat ini setelah mengalami awal tahun yang buruk.

INDOSPORT.COM - Jo-Wilfried Tsonga melakukan hal yang sama seperti orang lain yang melakukan karantina diri selama pandemi Corona, apalagi ia baru saja memulai tahun 2020 dengan buruk.

Jo-Wilfried Tsonga melakukan wawancara dengan Federasi Tenis Prancis (FFT) di mana dia berbicara tentang apa yang dilakukan akhir-akhir ini, seperti diwartakan laman Tennis World.

Petenis asal Prancis penghuni peringkat 49 ATP itu tengah berada di rumah bersama keluarganya sembari menanti apa yang akan terjadi pada musim ini. Dalam wawancaranya, ia mengaku berlatih sekali atau dua kali sehari. 

Tsonga memulai musimnya di Doha, di mana ia dikalahkan oleh Miomir Kecmanovic yang meningkat di babak pertama. Perjuangan petenis 34 tahun ini di Australia Terbuka juga berumur pendek karena berakhir dengan cara yang mengecewakan.

Ia bahkan tidak bisa menyelesaikan pertandingan babak pertamanya di Melbourne Park karena dipaksa mundur melawan pemain Australia, Alexei Popyrin.

Dalam wawancaranya, Jo-Wilfried Tsonga juga mengatakan dia mengambil langkah yang tepat untuk masa pemulihannya. Ia sadar betul bahwa ia harus melakukan semua hal dengan benar agar pemulihannya berhasil.

Tsonga nampaknya belum bisa kembali ke lapangan dalam waktu dekat segera setelah musim tenis ditunda hingga setidaknya 7 Juni. Meski demikian, kebanyakan pemain justru merasa ATP akan sekali lagi memperpanjang penangguhan tur dan membatalkan pertandingan rumput.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%