Marcus Gideon dan Herry IP 'Digeruduk' Massa saat Jalan Kaki di Inggris

Kamis, 2 April 2020 19:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di All England 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di All England 2020.

INDOSPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon dan pelatih ganda putra PBSI, Herry IP diserbu warga saat berjalan kaki dengan santai di Inggris. 

Ajang All England terselenggara dengan sukses di pekan kedua bulan Maret 2020. Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui kembali gagal meraih gelar All England usai dikalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Minions kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-12, 19-21, Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Rupanya, ada momen unik yang dialami Marcus Gideon serta Herry IP di balik penyelenggaraan All England 2020. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah akun Mohamad Susilo di YouTube. 

Pada rekaman tersebut terlihat Marcus dan coach Naga Api sedang berajalan dengan santai membawa tas berisi raket serta perlengkapan lain untuk bertanding. 

Tiba-tiba, segerombolan orang sudah menanti Marcus Gideon dan Herry IP. Dengan kompak mereka menyapa Marcus dan sang pelatih yang langsung disambut senyuman hangat.

Mereka lantas meminta dua sosok penting di dunia bulutangkis Indonesia itu untuk foto bersama. Seorang warga asing bahkan meminta berswafoto dengan Coach Herry IP.

Meski gagal merebut gelat juara di All England 2020, dua pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masih berada di peringkat pertama dan kedua rangking kualifikasi Olimpiade Tokyo.