Buat Pasangan Malaysia Tidak Berdaya, Komentator Asing: Kevin Sanjaya Memang Sangat Berbahaya

Sabtu, 4 April 2020 16:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Abdurrahman Ranala
© badmintonindonesia.org
Sebuah pujian disematkan oleh komentator asing kepada pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo berkat aksi ciamik dan kecepatannya di depan net. Copyright: © badmintonindonesia.org
Sebuah pujian disematkan oleh komentator asing kepada pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo berkat aksi ciamik dan kecepatannya di depan net.

INDOSPORT.COM - Sebuah pujian disematkan oleh komentator asing kepada pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo berkat aksi ciamik dan kecepatannya di depan net.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun Badminton For Fun, pujian itu disematkan kepada rekan Marcus Fernaldi Gideon kala mereka berhadapan dengan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Indonesia Masters 2020.

Flick serve yang dilakukan oleh pasangan Malaysia berhasil dikembalikan dengan baik oleh Marcus Gideon hingga akhirnya memaksa terjadinya rally antara kedua pasangan tersebut.

Namun dalam suatu momen, pebullutangkis Kevin Sanjaya menampilkan kecepatannya di depan net. Tiga pukulan refleks rekan Marcus Gideon tersebut berhasil membuat pasangan Malaysia tidak berkutik dan menambah angka untuk mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Melihat aksi dari pebulutangkis 25 tahun tersebut, komentator asing pun tak segan-segan menyebutnya sebagai pemain yang sangat berbahaya di depan net.

Di turnamen Indonesia Masters 2020 sendiri, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih gelar ketiga usai mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final.

Gelar di turnamen Indonesia Masters 2020 menjadi gelar perdana bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon setelah di Malaysia Masters 2020, mereka terhenti di perempatfinal dan di All England 2020, pasangan berjuluk The Minions harus puas menjadi runner-up.