Terlalu Kagum, Pebulutangkis China Sempat Minta Jersey Liliyana Natsir

Rabu, 8 April 2020 22:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© BWF
Sering berhadapan dengan Liliyana Natsir rupa-rupanya membuat pebulutangkis cantik China ini tak rela ditinggal sang idola sampai-sampai harus meminta jerseynya. Copyright: © BWF
Sering berhadapan dengan Liliyana Natsir rupa-rupanya membuat pebulutangkis cantik China ini tak rela ditinggal sang idola sampai-sampai harus meminta jerseynya.

INDOSPORT.COM - Sering berhadapan dengan Liliyana Natsir rupa-rupanya membuat pebulutangkis cantik China ini tak rela ditinggal sang idola sampai-sampai harus meminta jerseynya.

Bahkan momen meminta pemberian jersey dari Liliyana Natsir disebut oleh pebulutangkis ganda campuran terbaik China, Huang Yaqiong, sebagai momen yang tak terlupakan dirinya dengan legenda tepok bulu Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, baik Huang Yaqiong dan Liliyana Natsir merupakan lawan sengit saat di lapangan, tetapi memiliki hubungan pertemanan yang baik di luar lapangan.

Hingga akhirnya keputusan pensiun yang diambil oleh Liliyana Natsir di awal 2019 lalu cukup membuat Huang Yaqiong merasa sangat kehilangan sosok seteru abadinya tersebut.

Sebab tak ingin memupuk rindu yang terlalu dalam karena rindu itu berat, pebulutangkis Huang Yaqiong pun sampai rela meminta seragam yang bertuliskan nama Liliyana Natsir langsung seusai mereka selesai bertanding di final Indonesia Masters 2019.

"Saat itu saya bertanya pada Liliyana, apakah saya boleh memiliki seragam pertandingan dengan bendera Indonesia yang ada namanya di punggung?" ujar Yaqiong sambil tertawa dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Pebulutangkis Huang Yaqiong pun akhirnya mendapatkan seragam legenda ganda campuran Indonesia tersebut seusai pertandingan final terakhir mereka di turnamen Indonesia Masters 2019.

Di final terakhirnya di Indonesia Masters 2019, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad harus menyerah di tangan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-19, 19-21, 16-21.

Liliyana Natsir sendiri sampai saat ini masih aktif terjun di dunia bulutangkis meskipun telah memutuskan gantung raket satu tahun silam.

Seusai gantung raket, Liliyana saat ini terjun ke dunia bisnis tepatnya adalah bisnis properti dan refleksi. Di samping itu, ia juga masih tetap bermain bulutangkis untuk menuntaskan rindunya pada olahraga raket tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%