Seperti Ini Sosok Mendiang Glenn Fredly di Mata Gloria Emanuelle Widjaja

Sabtu, 11 April 2020 14:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Gloria Emmanuelle Widjaja mengenang sosok mendiang Glenn Fredly. Copyright: © PBSI
Gloria Emmanuelle Widjaja mengenang sosok mendiang Glenn Fredly.

INDOSPORT.COM - Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya ternyata membuat beberapa pebulutangkis Tanah Air ikut berduka. Salah satunya pemain spesialis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja.

Pemain yang saat ini berada di peringkat 8 dunia bersama pasangannya, Hafiz Faizal, itu mengaku sudah mengenal lagu-lagu Glenn sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Mendengar kabar duka berpulangnya Glenn, Gloria sempat tak percaya.

"Wah udah lama banget aku tahu lagu-lagunya Glenn, mungkin sejak SD. Terus pas dengar kabar beliau berpulang untuk selamanya aku sempat nggak percaya. Tapi ternyata kabar itu benar, dan aku sedih banget dengernya," ungkap Gloria.

"Glenn tuh bagi aku benar-benar legend musik Indonesia. Lagu-lagunya keren, banyak yang ngena langsung ke hati," jelasnya.

Kepada Pbdjarum.org, Gloria Emanuelle Widjaja pun menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Glenn Fredly yang membuat banyak orang kehilangan.

"Turut berduka cita atas meninggalnya legenda musisi Indonesia Glenn Fredly. Terima kasih sudah menghiasi hari-hariku dengan lagu-lagu dan memberikan arti dari setiap liriknya. Damai dan tenang bersama malaikat-malaikat di surga. Amin," tutup Gloria.

Seperti diketahui, Glenn Fredly berpulang ke pangkuan Tuhan untuk selamanya pada hari Rabu (08/04/20) karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama