Praveen Jordan Ternyata Pernah Ikuti Smash Kencang Legenda China

Minggu, 12 April 2020 09:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Siapa sangka kalau kemampuan melakukan smes keras yang dimiliki oleh pebulutangkis Praveen Jordan ternyata terinspirasi dari legenda China, Fu Haifeng? Copyright: © Humas PBSI
Siapa sangka kalau kemampuan melakukan smes keras yang dimiliki oleh pebulutangkis Praveen Jordan ternyata terinspirasi dari legenda China, Fu Haifeng?

INDOSPORT.COM - Siapa sangka kalau kemampuan melakukan smes keras yang dimiliki oleh pebulutangkis ganda campuran, Praveen Jordan ternyata terinspirasi dari legenda China, Fu Haifeng?

Dari video unggahan Instagram akun Badminton for Fun, sebelum era Praveen Jordan, legenda bulutangkis China, Fu Haifeng juga memiliki smes yang sama kerasnya dengan wakil Indonesia tersebut.

Jauh ketika Fu Haifeng masih berjaya di eranya, legenda China tersebut terkenal dengan smesnya yang keras dan sulit untuk dikembalikan oleh lawan manapun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Namun berbeda dengan Praveen Jordan, Fu Haifeng merupakan pebulutangkis spesialisasi tangan kidal di sektor ganda putra dengan smes kerasnya yang kancang.

Demikian pula dengan Praveen Jordan, pemain ganda campuran tersebut terkenal dengan smesnya yang super kencang dan selalu sulit dikembalikan oleh lawan-lawannya.

Ketika Praveen Jordan melakukan smes keras yang menukik, sangat jarang lawan bisa mengembalikan dan selalu saja membuahkan poin untuk dirinya dan Melati Daeva Oktavianti.

Meskipun Fu Haifeng dan Praveen Jordan merupakan pemain beda generasi dan departemen, namun agaknya smes keras yang mereka miliki merupakan cermin bahwa keduanya merupakan pemain yang sangat berbakat.