Anthony Ginting Mendadak Dapat Sorotan Akun Resmi Olimpiade, Kenapa?

Rabu, 15 April 2020 17:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mendadak jadi sorotan akun resmi Olimpiade, ada apa? Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mendadak jadi sorotan akun resmi Olimpiade, ada apa?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mendadak jadi sorotan akun resmi Olimpiade, ada apa?

Berpredikat sebagai pebulutangkis tunggal putra nomor 1 Indonesia, tak heran jika sosok Anthony Sinisuka Ginting selalu mendapat sorotan dari media asing, tak terkecuali akun resmi Olimpiade.

Akun resmi Olimpiade diketahui menyoroti Anthony Ginting lantaran pernyataan dari pebulutangkis 23 tahun tersebut yang menyebut bahwa bulutangkis telah mengubah hidupnya.

Menampilkan video mengenai curhatan Anthony Ginting dari mulai perjalanan kariernya sejak awal sampai sat ini, akun resmi Olimpiade menyematkan sebuah capotion menarik.

"Atlet Indonesia berusia 23 tahun Anthony Ginting telah menggunakan #badminton untuk meningkatkan gaya hidupnya dan keluarganya dan sekarang ingin meninggalkan jejaknya sendiri di salah satu olahraga terbesar di negaranya," cuit akun resmi Olimpiade.

Saat ini, bersama dengan Jonatan Christie, Anthony Ginting bahu-membahu untuk membangkitkan kembali sektor tunggal putra Indonesia seperti apa yang pernah terjadi di masa lalu.

Tidak sedikit pihak juga yang meyakini kalau Anthony Ginting bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang karena teknik dan skill yang dimiliki olehnya.

Di tahun 2020, Anthony Ginting baru saja meraih 1 gelar di turnamen Indonesia Masters dan sayangnya harus meraih hasil minor di Kejuaraan All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%