2 Pebulutangkis yang Buat Taufik Hidayat 'Patah Hati'

Minggu, 19 April 2020 02:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/INDOSPORT
Inilah 2 pemain bulutangkis yang pernah membuat legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat 'patah hati'. Copyright: © Instagram/INDOSPORT
Inilah 2 pemain bulutangkis yang pernah membuat legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat 'patah hati'.

INDOSPORT.COM - Inilah 2 pemain bulutangkis yang pernah membuat legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat 'patah hati'.

Taufik Hidayat memang merupakan salah satu legenda tunggal Indonesia yang terkenal dengan segudang prestasi yang dimilikinya, mulai dari Olimpiade, Asian Games dan turnamen-turnamen Super Series lainnya.

Namun rupa-rupanya, dibalik kehebatannya itu, legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat pernah dibuat 'patah hati' oleh dua pebulutangkis ini.

Berikut INDOSPORT.com sajikan pemain bulutangkis yang pernah buat Taufik Hidayat 'patah hati':

Wimpie Wihardi

Wimpie Wihardi merupakan salah satu rekan berlatih Taufik Hidayat semasa masih menghuni pelatnas Cipayung. Namun gara-gara Wimpie Wihardi, legenda tunggal putra Indonesia itu harus menelan nasib buruk di PON XVI pada tahun 2004 silam.

Taufik Hidayat yang mewakili Jawa Barat harus takluk dari Wimpie Wihardi dalam pertandingan straigh games dengan skor 11-15, 15-17 di babak penyisihan beregu putra PON XVI 2004 silam.

Sai Praneeth

Pebulutangkis Sai Praneeth merupakan pebulutangkis yang harus membuat Taufik Hidayat mengakhiri salam perpisahannya dengan para pecinta bulutangkis dengan akhir yang tragis.

Kekalahan Taufik Hidayat atas wakil India, Sai Praneeth di babak pertama Indonesia Open 2013 silam membuatnya terpaksa harus menutup karier bulutangkisnya dengan kekalahan menyakitkan.

Ya, legenda tunggal putra Taufik Hidayat diketahui kalah dalam pertandingan rubber game pada turnamen Indonesia Open 2013 atas Sai Praneeth dengan skor 21-15, 12-21, 17-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%