Produsen Air Minum Bantu Palang Merah, Sharapova Berterima Kasih

Minggu, 19 April 2020 19:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Darrian Traynor/Getty Images
Maria Sharapova beberapa kali tampil di iklan air minum kemasan, Evian, yang baru saja memberkan sumbangan ke Palang Merah. Copyright: © Darrian Traynor/Getty Images
Maria Sharapova beberapa kali tampil di iklan air minum kemasan, Evian, yang baru saja memberkan sumbangan ke Palang Merah.

INDOSPORT.COM - Maria Sharapova mengucapkan terima kasih kepada Evian karena merek air minum kemasan yang mensponsori banyak turnamen tenis ini memberikan sumbangan kepada Palang Merah.

Seperti diwartakan laman Tennis World USA, sumbangan ini akan membantu petugas kesehatan dari banyak negara yang banyak terkena dampak virus corona seperti Prancis, Inggris, Swiss, dan Amerika Serikat.

“Di seluruh dunia, rumah sakit, layanan kesehatan, dan petugas layanan kesehatan berada di bawah tekanan besar. Untuk mendukung mereka yang berada di garis depan dan mereka yang terkena dampak, kami telah menyumbang ke Palang Merah,

"Donasi ini akan digunakan untuk membantu meringankan tekanan layanan kesehatan di Prancis, Inggris, Swiss dan Amerika Serikat, dan untuk memasok peralatan medis kepada sukarelawan, ”tulis Evian di Instagram-nya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang berada di garis depan, yang mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu yang paling rentan," lanjutnya.

Maria Sharapova sendiri sempat muncul di beberapa iklan air minum ini untuk mempromosikan merek ini. Mungkin yang paling berkesan adalah saat ia Madison Keys berlomba melemparkan botol air kosong ke tong sampah.

Dengan membantu petugas layanan kesehatan dan lingkungan, Evian telah menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan orang-orang di seluruh dunia.

Sebelumnya, Rafael Nadal juga membantu Palang Merah dengan berpartisipasi dalam proyek #OurBestVictory, tetapi ia berkonsentrasi pada cabang organisasi di negara asalnya, Spanyol.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama