Bosan Lockdown Karena Virus Corona, Sharapova Bagikan Nomor HP-nya Agar Dihibur Fans

Minggu, 5 April 2020 12:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Donell Woodson/Getty Images
Mantan pemain tenis, Maria Sharapova. Copyright: © Donell Woodson/Getty Images
Mantan pemain tenis, Maria Sharapova.

INDOSPORT.COM - Mantan petenis Rusia, Maria Sharapova ingin lebih dekat dengan para penggemarnya selama menjalani lockdown di Amerika Serikat.

Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia tenis, Maria Sharapova tinggal di rumah mewah miliknya yang berada di tepi pantai Los Angeles.

Tak disangka saat sedang menikmati masa-masa tenang pasca pensiun, Maria Sharapova justru terkurung di negara Amerika Serikat lantaran wabah virus corona mulai menghampiri.

Amerika Serikat pun kini menjadi negara yang paling terdampak dengan jumlah kasus virus corona yang terkonfirmasi mencapai 310.016.

Dimana pasien yang meninggal dunia sebanyak 8.438 orang dan 14.607 dinyatakan sembuh. Sejumlah wilayah seperti New York, Los Angeles, Chicago, New Jersey, dan Connecticut memutuskan untuk melakukan lockown.

Tak bisa dipungkiri, selama lockdown Maria Sharapova pasti pernah merasa bosan. Itu sebabnya Sharapova ingin memakai kesempatan ini untuk lebih dekat dengan para penggemarnya.

Petenis asal Rusia itu bahkan tidak ragu untuk membagikan nomor ponselnya.

"Saya tak hanya mendapatkan kode nomor 310, tetapi saya juga membagikannya kepada anda semua. Silakan hubungi saya! 310-564-7981 ini sungguhan. Beritahu aku apa yang kamu lakukan, tanyakan sesuatu, atau sekadar menyapa. Saya juga menerima berbagai saran resep luar biasa," tulis Maria Sharapova melalui media sosial Twitter.

Setelah melihat postingan itu, ada netizen yang mengaku pesannya dibalas oleh Sharapova. Namun, ada juga yang kecewa lantaran nomor itu hanya bisa dijangkau di Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%