Pernyataan Mathias Boe Tentang Wakil Indonesia Disorot Media Asing

Minggu, 26 April 2020 06:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Pernyataan legenda Denmark soal dua wakil Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sorotan dari media asing. Copyright: © INDOSPORT
Pernyataan legenda Denmark soal dua wakil Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sorotan dari media asing.

INDOSPORT.COM - Pernyataan legenda Denmark soal dua wakil Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sorotan dari media asing.

Selepas memutuskan gantung raket pada Kamis (23/04/20) lalu, Mathias Boe akhirnya membongkar siapa saja pasangan ganda putra yang ia anggap sebagai lawan terberatnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mathias Boe melalui akun Instagram pribadi miliknya. Dari lima pasangan yang disebut oleh legenda ganda putra Denmark tersebut, terdapat 2 wakil Indonesia di sana.

Dan pernyataan Mathias Boe mengenai lima pasangan yang menjadi lawan terberatnya semasa masih bermain bulutangkis tersebut menjadi sorotan media asing asal China, Sports Sina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mathias Boe (@mathias.boe) on

Menurut Mathias Boe, kedua pasangan ganda putra Indonesia tersebut memiliki keunikannya masing-masing. Jika pasangan Ahsan/Hendra terlihat lebih tenang dan permainannya sulit ditebak.

Maka lain halnya dengan pasangan Kevin/Marcus yang menurut Mathias Boe memiliki kecepatan yang luar biasa dan hal tersebut menjadi senjata utama pasangan berjuluk The Minions ketika bertanding di lapangan.

Namun legenda Denmark itu tidak hanya menyebut dua wakil Indonesia itu saja sebagai lawan terberatnya, tiga pasangan lainnya dari tiga negara berbeda pun juga disebutnya sebagai lawan terberat.

Tiga pasangan tersebut adalah wakil China yakni Cai Yun/Fu Haifeng, wakil Korea Selatan, yaitu Lee Yong-dae/Jung Jae-sung (Yoo Yeon-seong) dan yang terakhir adalah wakil Malaysia, Tan Boon Heong/Koo Kien Keat.