Media China: Kevin Sanjaya Memang Pasangan Idaman

Minggu, 3 Mei 2020 15:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Keinginan pebulutangkis tunggal putra, Anders Antonsen berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo membuat media China memberikan pujian kepada wakil Indonesia. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Keinginan pebulutangkis tunggal putra, Anders Antonsen berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo membuat media China memberikan pujian kepada wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM -  Keinginan pebulutangkis tunggal putra, Anders Antonsen berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo membuat media China memberikan pujian kepada wakil Indonesia tersebut.

Memang tidak dapat dipungkiri, jika daya tarik seorang Kevin Sanjaya memang sangat luar biasa di dalam lapangan. Tidak sedikit pemain yang ingin berduet dengannya, bahkan dari pemain yang bukan dari kalangan ganda putra.

Belum lama ini dalam wawancaranya dengan akun All England dengan tema 'Never Mind the Shuttlecock', pebulutangkis tunggal putra Anders Antonsen mengutarakan keinginannya untuk berduet dengan Kevin Sanjaya.

Keinginan Anders Antonsen tersebut diutarakannya ketika menjawab pertanyaan dari fans yang bertanya dengan siapa ia ingin berduet jika bermain di ganda putra dan pemain tersebut tidak berasal dari Denmark.

"Saya akan mengatakan Kevin dari Indonesia. Saya pikir dia tanpa diragukan lagi adalah pemain terbaik di dunia. Selalu menyenangkan melihat skill-nya di lapangan," ujar Anders Antonsen.

Pebulutangkis Anders Antonsen pun menyebut bahwa dirinya telah menonton beberapa pertandingan Kevin Sanjaya di televisi dan siaran langsung dan tunggal putra Denmark tersebut menyebut permainan ganda putra peringkat 1 dunia tersebut sangat menghibur.

"Saya telah menontonnya beberapa kali di televisi dan siaran langsung, jadi saya rasa akan menyenangkan untuk mengalaminya (bermitra dengan Kevin) sendiri," pungkasnya.

Keinginan Anders Antonsen berduet dengan Kevin Sanjaya tersebut membuat media China, Sports Sina menyebut kalau rekan duet Marcus Fernaldi Gideon tersebut memang merupakan pasangan idaman pemain manapun.

Memang, karena kecepatannya di depan net membuat media manapun tertarik dengan sosok seorang Kevin Sanjaya yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini.