Pernyataan Antonsen soal Kevin Sanjaya Gemparkan Media China

Rabu, 22 April 2020 20:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernyataan pebulutangkis tunggal putra Denmark,  Anders Antonsen soal pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo buat media China gempar. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernyataan pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen soal pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo buat media China gempar. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pernyataan pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen soal pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo buat media China gempar.

Media China, Sports Sina sangat menyoroti soal keinginan dari pebulutangkis Anders Antonsen untuk berduet dengan pemain ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya seandainya dirinya bermain di ganda putra.

Ya, memang dalam wawancaranya  dengan akun All England dengan tema 'Never Mind the Shuttlecock', pebulutangkis tunggal putra Anders Antonsen mengutarakan keinginannya untuk berduet dengan Kevin Sanjaya.

Keinginan Anders Antonsen tersebut diutarakannya ketika menjawab pertanyaan dari fans yang bertanya dengan siapa ia ingin berduet jika bermain di ganda putra dan pemain tersebut tidak berasal dari Denmark.

"Saya akan mengatakan Kevin dari Indonesia. Saya pikir dia tanpa diragukan lagi adalah pemain terbaik di dunia. Selalu menyenangkan melihat skillnya di lapangan," ujar Anders Antonsen.

Pebulutangkis Anders Antonsen pun menyebut bahwa dirinya telah menonton beberapa pertandingan Kevin Sanjaya di televisi dan siaran langsung dan tunggal putra Denmark tersebut menyebut permainan ganda putra peringkat 1 dunia tersebut sangat menghibur.

"Saya telah menontonnya beberapa kali di televisi dan siaran langsung, jadi saya rasa akan menyenangkan untuk mengalaminya (bermitra dengan Kevin) sendiri," pungkasnya.

Tidak hanya pernyataan Anders Antonsen soal Kevin Sanjaya saja yang menjadi sorotan, namun pernyataannya tentang Kento Momota yang menjadi lawan terberatnya juga mendapat sorotan tajam dari media China.

"Saya akan katakan Kento Momota. Saya menikmati setiap permainan melawan Kento Momota. Dia pemain yang fenomenal," kata  Anders Antonsen.

Anders Antonsen merupakan salah satu pemain tunggal putra Denmark bersama dengan Viktor Axelsen, di mana saat ini ia menempati peringkat ketiga dunia dan sedang dalam masa penyembuhan cedera yang didapatnya di semifinal All England 2020.