Kagum, Anders Antonsen Ingin Duet dengan Kevin Sanjaya

Rabu, 22 April 2020 19:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Terlalu kagum, pebulutangkis Anders Antonsen ingin berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo andai bermain di ganda putra. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Terlalu kagum, pebulutangkis Anders Antonsen ingin berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo andai bermain di ganda putra.

INDOSPORT.COM - Terlalu kagum, pebulutangkis Anders Antonsen ingin berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo andai bermain di ganda putra.

Daya tarik seorang Kevin Sanjaya memang sangat luar biasa di dalam lapangan. Tidak sedikit pemain yang ingin berduet dengannya, bahkan dari pemain yang bukan dari kalangan ganda putra.

Ya, belum lama ini dalam wawancaranya dengan akun All England dengan tema 'Never Mind the Shuttlecock', pebulutangkis tunggal putra Anders Antonsen mengutarakan keinginannya untuk berduet dengan Kevin Sanjaya.

Keinginan Anders Antonsen tersebut diutarakannya ketika menjawab pertanyaan dari fans yang bertanya dengan siapa ia ingin berduet jika bermain di ganda putra dan pemain tersebut tidak berasal dari Denmark.

"Saya akan mengatakan Kevin dari Indonesia. Saya pikir dia tanpa diragukan lagi adalah pemain terbaik di dunia. Selalu menyenangkan melihat skillnya di lapangan," ujar Anders Antonsen.

Pebulutangkis Anders Antonsen pun menyebut bahwa dirinya telah menonton beberapa pertandingan Kevin Sanjaya di televisi dan siaran langsung dan tunggal putra Denmark tersebut menyebut permainan ganda putra peringkat 1 dunia tersebut sangat menghibur.

"Saya telah menontonnya beberapa kali di televisi dan siaran langsung, jadi saya rasa akan menyenangkan untuk mengalaminya (bermitra dengan Kevin) sendiri," pungkasnya.

Pebulutangkis Anders Antonsen sendiri saat ini tengah menjalani masa pemulihan dari cedera yang didapatkannya di semifinal Kejuaraan All England 2020 lalu dan sedang dalam masa libur kompetisi bulutangkis akibat virus Corona.

1