3 Tempat Terbaik Bermain Badminton Terbaik Versi Anders Antonsen: Ada Indonesia

Kamis, 2 April 2020 18:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Anders Antonsen membeberkn tiga tempat terbaik bermain badminton yang ada di dunia versi dirinya. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Anders Antonsen membeberkn tiga tempat terbaik bermain badminton yang ada di dunia versi dirinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Anders Antonsen membeberkan tiga tempat terbaik bermain badminton yang ada di dunia versi dirinya.

Dalam sebuah unggahan video di Youtube akun channelnya yang berjudul 'MY TOP 3 PLACES! | The AA Show | Fan Question #3', pebulutangkis Anders Antonsen membeberkan tiga tempat yang disukainya saat melakoni turnamen badminton.

"Tempat nomor 3 adalah Tokyo. Saya sangat menyukai tempat itu. Budayanya, makanannya dan saya sangat suka tempat belanja di sana, lalu menghabiskan banyak uang untuk beli baju dan lain sebagainya," ujar Anders Antonsen.

Selain itu, pebulutangkis Anders Antonsen menyebut Tokyo, Jepang memiliki arena bermain yang bagus dan penyettingan yang baik. Tetapi ia tetap akan menjadikan tempat itu di urutan nomor 3.

"Nomor 2 adalah Denmark. Selalu menyenangkan bermain di hadapan pendukung sendiri, karena Denmark adalah kota yang kecil, tetapi kita selalu mendukung satu sama lain. Dan itu sangat menyenangkan bisa bermain di rumah sendiri," pungkasnya.

Dan tentu saja, tempat nomor 1 yang paling disukai oleh Anders Antonsen untuk bermain badminton adalah Jakarta, Indonesia. Ada banyak alasan mengapa dirinya menjadikan Jakarta pilihan nomor 1, tetapi fans menjadi alasan utama.

"Senayan memberikan tantangan tersendiri. Tetapi fans di Indonesia selalu memberikan dukungan terbaiknya untuk saya. Saya sangat mencintai mereka," ujar Antonsen.

Pemain badminton Anders Antonsen diketahui saat ini kembali ke peringkat ketiga dunia BWF setelah dirinya berhasil mencapai babak semifinal di Kejuaraan All England 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%