Anders Antonsen Ungkap Sosok Lawan Terberatnya di Bulutangkis

Rabu, 22 April 2020 18:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengungkap siapa pemain yang menjadi lawan terberatnya dalam pertandingan bulutangkis internasional. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengungkap siapa pemain yang menjadi lawan terberatnya dalam pertandingan bulutangkis internasional.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengungkap siapa pemain yang menjadi lawan terberatnya dalam pertandingan bulutangkis internasional.

Anders Antonsen merupakan salah satu pebulutangkis papan atas dunia. Di usianya yang masih muda, ia berhasil mencapai peringkat ketiga dunia dan telah memenangkan berbagai gelar bergengsi.

Namun belum lama ini dalam wawancaranya dengan akun All England dengan tema 'Never Mind the Shuttlecock', pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen mengutarakan siapa pemain bulutangkis yang menjadi lawan terberatnya saat ini.

"Saya akan katakan Kento Momota. Saya menikmati setiap permainan melawan Kento Momota. Dia pemain yang fenomenal," ujar Anders Antonsen.

Sejauh ini, pebulutangkis Anders Antonsen sudah berhadapan dengan Kento Momota sebanyak 6 kali dan hanya berhasil menang sekali sedangkan lima pertemuan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Termasuk kekalahan yang paling menyakitkan terjadi di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di mana Anders Antonsen kalah dengan skor menyakitkan dari Kento Momota yaitu 9-21, 3-21.

"Dia pasti mendorong saya untuk melakukan yang lebih baik lagi. Saya tidak terlalu banyak berbicara dengannya di luar lapangan tetapi saya senang bermain melawannya," pungkasnya.

Pebulutangkis Anders Antonsen sendiri saat ini sedang libur panjang kompetisi bulutangkis dan sedang dalam tahap pemulihan cedera yang didapatkannya di semifinal Kejuaraan All England 2020.