Diidamkan Antonsen, Media China: Kevin Sanjaya Memang Tangkas dan Cepat

Selasa, 5 Mei 2020 20:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Keinginan Anders Antonsen berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo seandainya dirinya bermain di sektor ganda putra kembali membuat media memuji wakil Indonesia. Copyright: © badmintonindonesia.org
Keinginan Anders Antonsen berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo seandainya dirinya bermain di sektor ganda putra kembali membuat media memuji wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM - Keinginan pebulutangkis Anders Antonsen berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo seandainya dirinya bermain di sektor ganda putra kembali membuat media memuji wakil Indonesia tersebut.

Belum lama ini dalam wawancaranya dengan akun All England dengan tema 'Never Mind the Shuttlecock', pebulutangkis tunggal putra Anders Antonsen mengutarakan keinginannya untuk berduet dengan Kevin Sanjaya.

Keinginan Anders Antonsen tersebut diutarakannya ketika menjawab pertanyaan dari fans yang bertanya dengan siapa ia ingin berduet jika bermain di ganda putra dan pemain tersebut tidak berasal dari Denmark.

"Saya akan mengatakan Kevin dari Indonesia. Saya pikir dia tanpa diragukan lagi adalah pemain terbaik di dunia. Selalu menyenangkan melihat skill-nya di lapangan," ujar Anders Antonsen.

Pebulutangkis Anders Antonsen pun menyebut bahwa dirinya telah menonton beberapa pertandingan Kevin Sanjaya di televisi dan siaran langsung dan tunggal putra Denmark tersebut menyebut permainan ganda putra peringkat 1 dunia tersebut sangat menghibur.

"Saya telah menontonnya beberapa kali di televisi dan siaran langsung, jadi saya rasa akan menyenangkan untuk mengalaminya (bermitra dengan Kevin) sendiri," pungkasnya.

Menjadi pasangan duet yang diidamkan oleh Anders Antonsen membuat media asing asal China, sinchew.com, memberikan pujian kepada rekan duet Marcus Gideon tersebut.

Media China tidak memungkiri bahwa ketangkasan dan kecepatan Kevin Sanjaya di depan pasti akan membuat pebulutangkis manapun ingin berduet bersamanya.

Itulah mengapa  mereka tak heran jika seorang Anders Antonsen saja dengan tidak ragu mengatakan bahwa dirinya ingin berduet dengan seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo yang banyak dieluh-eluhkan sebagai pemain terhebat dunia saat ini.

Saat ini, pebulutangkis Kevin Sanjaya menduduki peringkat pertama ganda putra dunia bersama Marcus Gideon. dan sekarang tengah libur kompetisi akibat virus Corona.