Media China Soroti Julukan Kento Momota-Anthony Ginting 'MomoGi'

Selasa, 5 Mei 2020 23:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© BWF
Disebutnya pebulutangkis Anthony Ginting sebagai lawan terberat dari Kento Momota membuat media China teringat akan hal ini. Copyright: © BWF
Disebutnya pebulutangkis Anthony Ginting sebagai lawan terberat dari Kento Momota membuat media China teringat akan hal ini.

INDOSPORT.COM - Disebutnya pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting sebagai lawan terberat dari tunggal putra peringkat satu dunia, yakni Kento Momota membuat media China teringat akan hal ini.

Beberapa waktu lalu, media Jepang, Badminton Spirit menyebut bahwa pebulutangkis Anthony Ginting sebagai lawan terberat Kento Momota saat ini di sektor tunggal putra.

Sejauh ini, Anthony Ginting dan Kento Momota sudah bertemu sebanyak 15 kali dan dari 15 pertemuan tersebut, wakil Indonesia hanya berhasil merebut 4 kemenangan, sedangkan wakil Jepang sukses merebut 11 kemenangan.

Media Jepang menyebut walaupun head-to-head antara Anthony Ginting dan Kento Momota sangat jauh berbeda, tetapi bagi mereka tunggal putra nomor 1 indonesia tersebut sebagai satu-satunya pemain top yang mampu menyaingi Kento Momota.

Keputusan dari media Jepang membuat media China, Sports Sina teringat dengan julukan 'MomoGi' dari pencinta bulutangkis Indonesia setiap kedua tunggal putra tersebut bertemu.

Julukan 'MomoGi' memang lebih dikenal oleh pencinta bulutangkis Indonesia, dimana 'MomoGi' diambil dari singkatan nama kedua pebulutangkis tersebut Momota dan Ginting.

Pecinta bulutangkis Indonesia pun selalu berharap Anthony Ginting bisa terus bertemu dengan Kento Momota, sebab setiap kali keduanya bertemu permainan mereka berdua selalu menarik untuk disaksikan.

Bahkan, tidak hanya pertempuran antara Anthony Ginting dan Kento Momota di lapangan saja yang menarik untuk disaksikan, namun keakraban keduanya di luar lapangan juga sangat menarik perhatian banyak orang.

Pebulutangkis Kento Momota saat ini menempati peringkat 1 dunia, sedangkan Anthony Ginting menempati peringkat keenam dunia setelah tampil buruk di All England 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%