Bersatu dengan Pacar, Gregoria Mariska Galang Bantuan untuk Warga Wonogiri

Sabtu, 9 Mei 2020 19:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket.

INDOSPORT.COM - Gregoria Mariska dan kekasihnya yang bernama Mikha Angelo bersatu untuk menggalang bantuan yang nantinya akan disalurkan bagi warna Wonogiri.

Seperti yang telah diketahui, Wonogiri merupakan kampung halamannya. Melihat pandemi virus corona yang belum juga usai, hati Gregoria Mariska dan Mikha Angelo tergerak untuk memberikan bantuan.

Meski demikian, mereka hendak menggalang dana lebih dahulu. Itu sebabnya, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska mengajak para penggemarnya untuk ikut terlibat.

Informasi tersebut tertuang dalam postingan Mikha dan Gregoria yang diunggah ke media sosial Instagram pada hari ini, Sabtu (09/05/20).

"Hai semuanya, ini Mikha dan Gregoria. kita bantu donasi yuk untuk untuk saudara-saudara kita yang terdampak virus Covid-19. Setiap bantuan kita akan sangat berharga untuk mereka," tulis Mikha Angelo.

"Cek highlight story kami untuk link donasi-nya ya. Thanks, God bless you and stay safe everyone! @gregoriamrska," sambungnya lagi.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Mikha Angelo dan Gregoria Mariska langsung mendapat berbagai pujian dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mikha Angelo (@mikha97) on

@alfiananurazz: "Keren banget kaliaan"

@fen.nya: "Pasangan hebaaat!"

@amelia_nisa20: "Couple goals!"

@tenrimncliberry: "Keren banget kalian, hebat!! God bless"

@fheyfaf: "Couple tergemoyyy"

Bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan dalam bentuk sembako untuk warga Wonogiri yang tidak mampu. Usaha yang dilakukan oleh Mikha Angelo dan Gregoria Mariska itu memang patut untuk diacungi jempol.