Kemunculan Awal Bidadari Pemuja Taufik Hidayat Buat Media Jepang Geger

Senin, 11 Mei 2020 10:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Siapa sangka jika kemunculan awal bidadari bulutangkis yang jatuh hati dengan Taufik Hidayat sukses buat media Jepang geger? Copyright: © badmintonindonesia.org
Siapa sangka jika kemunculan awal bidadari bulutangkis yang jatuh hati dengan Taufik Hidayat sukses buat media Jepang geger?

INDOSPORT.COM - Siapa sangka jika kemunculan awal bidadari bulutangkis yang jatuh hati dengan Taufik Hidayat sukses buat media Jepang geger?

Nama Aya Ohori saat ini mungkin sudah tidak lagi asing terdengar di negara Jepang, karena ia merupakan salah satu tunggal putri prospek yang dimiliki oleh Negeri Sakura.

Namun siapa sangka jika kemunculannya dulu sukses menggegerkan media Jepang seperti yang disebutkan oleh situs soranews24.com. Parasnya yang cantik dan bakatnya yang mumpuni membuat banyak orang yang terpikat dengan sosok Aya Ohori.

Bahkan, kemunculannya di salah satu film dokumenter pertama kali sukses membuat Aya Ohori mendadak memiliki banyak fans yang sangat mengagumi kecantikannya.

© YouTube Image J Sport
Aya Ohori disorot media Jepang. Copyright: YouTube Image J SportAya Ohori disorot media Jepang.

Banyak yang mengagumi paras cantik yang dimiliki oleh Aya Ohori mulai dari kulitnya yang bersinar hingga wajahnya yang anggun. Maka tak heran, jika saat ini ia sering diundang untuk menghadiri acara di televisi Jepang.

Aya Ohori dulu  juga seorang duta besar untuk pemuda Fukushima dalam kampanye Benih Harapan mereka. Lahir dan besar di prefektur Fukushima, ia bersekolah di Tomioka High School, dan telah bermain bulutangkis sejak ia berusia enam tahun.

Meskipun saat ini, pebulutangkis yang sempat menyatakan kekagumannya pada sosok Taufik Hidayat dan mengakui bahwa legenda tunggal putra Indonesia tersebut yang menginspirasinya bermain bulutangkis belum sebaik rupanya.

Namun banyak yang percaya kalau pebulutangkis yang saat ini menempati peringkat 19 dunia tersebut bakal memiliki masa depan yang cerah dan menjadi salah satu andalan Jepang di sektor tunggal putri.