Jawab Tudingan Taufik Hidayat, PBSI: Ada Hal yang Lebih Penting!

Selasa, 12 Mei 2020 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Alex Tirta (kiri) selaku ketua harian PBSI bersama dengan Wiranto, ketua umum PBSI. Copyright: © PBSI
Alex Tirta (kiri) selaku ketua harian PBSI bersama dengan Wiranto, ketua umum PBSI.

INDOSPORT.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sepertinya tidak ingin ambil pusing tudingan yang dilontarkan Taufik Hidayat. Baginya dalam situasi saat ini ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan.

Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua Harian PBSI, Alex Tirta. Baginya tudingan Taufik Hidayat terhadap PBSI menjadi kewenangan Ketua Umum.

"(Soal tudingan Taufik Hidayat) Saya pikir ini Pak Ketum saja yang komentar. Biar nanti dari Pak Ketum saja yang menanggapi," ucap Alex ketika dihubungi pewarta.

Alex menambahkan, saat ini PBSI memiliki konsen yang lebih penting. Yakni memperhatikan keselamatan dan kesehatan atletnya di masa Pandemi Corona.

"Saat ini situasi sedang pandemi Covid-19, biar nanti yang menanggapi kritik itu pak Ketum saja. Kami di sini berusaha supaya semuanya, dari atlet, pengurus, dan karyawan kami montor agak aman. Itu yang lebih penting," tukas ia.

Seperti diketahui, Taufik Hidayat melancarkan tudingan pedas kepada PBSI. Dimana ia menilai dirinya tidak diharapkan untuk berada dalam struktur organisasi PBSI.