BWF Soroti Keakraban Ginting-Momota, Netizen: Kangen!

Kamis, 14 Mei 2020 05:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BWF
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soroti keakraban Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota hingga membuat warganet bereaksi. Copyright: © BWF
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soroti keakraban Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota hingga membuat warganet bereaksi.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) soroti keakraban Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di luar pertandingan. Begini reaksi warganet.

Melalui akun sosial media resminya, @bwf.official, BWF memposting foto keakraban dua pebulutangkis tunggal putra dunia, Anthony Ginting dan Kento Momota, selepas pertandingan.

Keakraban antara Kento Momota dan Anthony Ginting tersebut terjadi di partai pamungkas BWF World Tour Finals 2019 lalu di sektor tunggal putra.

Kala itu, di partai final BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, Anthony Ginting berhadapan dengan Kento Momota dan pertandingan tersebut berlangsung sengit.

Dalam pertandingan sengit tersebut, Kento Momota dan Anthony Ginting bertarung hingga babak rubber game untuk menentukan siapa yang menjadi pemenangnya.

Dalam pertandingan tersebut, Kento Momota berhasil mengalahkan Anthony Ginting dengan skor 17-21, 21-17, 21-14 untuk mengklaim gelar ke-13 nya pada tahun 2019.

Seusai pertandingan, baik Anthony Ginting dan Kento Momota tampak berjabat tangan dan terlihat sangat akrab. Hal tersebut pun menjadi sorotan BWF.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Net menghentikan kok tapi tidak persahabatan," ujar BWF pada keterangan unggahannya.

Melihat postingan BWF tersebut, banyak warganet yang mengaku merindukan aksi kedua pebulutangkis tunggal putra tersebut di lapangan.

"Ya ampun kangen mereka," ujar @rdhtulluna.

"Saya merindukan MomoGi," kata @noviani7890.

"Rindu senam jantung liat MomoGi," kata @septyanasafitri.

Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting saat ini menempati peringkat 6 dunia dan Kento Momota sendiri juga masih nyaman di peringkat 1 dunia meskipun absen panjang karena virus corona.