Usai Pandemi Corona, Melati Daeva dan Ginting Akan Lakukan Hal Ini

Jumat, 8 Mei 2020 16:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© melatidaeva
Dua bintang bulutangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti dan Anthony Sinisuka Ginting, akan melakukan hal ini jika pandemi virus corona benar-benar berakhir. Copyright: © melatidaeva
Dua bintang bulutangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti dan Anthony Sinisuka Ginting, akan melakukan hal ini jika pandemi virus corona benar-benar berakhir.

INDOSPORT.COM - Dua bintang bulutangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti dan Anthony Sinisuka Ginting, akan melakukan hal ini jika pandemi virus corona benar-benar berakhir.

Sampai hari ini, Jumat (08/05/20), pandemi COVID-19 atau virus corona belum berakhir. Meski di beberapa negara seperti Italia, jumlah kasus positif sudah tidak meningkat pesat, tapi tetap saja masih ada korban yang terjangkit.

Indonesia sendiri sudah memiliki 12.776 jumlah kasus positif. Jumlah penderita yang dinyatakan meninggal sudah mencapai 930 orang. Namun, jumlah pasien yang berhasil disembuhkan sudah melambung mencapai 2.381 orang.

Meski pasien yang sudah sembuh jauh lebih banyak dibanding yang meninggal, tetap saja Indonesia masih belum aman bagi masyarakatnya. Sehingga, kewajiban untuk karantina bagi masing-masing warga negara tetap digalakkan sampai hari ini.

Karantina atau isolasi di tempat masing-masing tentu membuat semua orang terganggu aktivitasnya. Bukan hanya itu, kejiwaan mereka pun akan terpengaruh. Sehingga, muncul banyak keluhan tentang kebosanan dan stres yang datang tiba-tiba.

Hal ini juga dirasakan oleh para bintang bulutangkis Indonesia, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Ahsan, Melati Daeva Oktavianti, dan lain-lain. Corona membuat semua laga bulutangkis dibatalkan. Otomatis, mereka hanya bisa berdiam diri dan latihan ringan di kediaman masing-masing.

Sehingga, seperti unggahan video Badminton Asia oleh akun Instagram resmi Hendra Setiawan, para pemain bulutangkis mengungkapkan rencana mereka jika pandemi ini berakhir. Ternyata, Melati Daeva dan Anthony Ginting punya keinginan yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

Keinginan tersebut adalah langsung mengucap syukur jika teror global ini berakhir. Hal itu bisa dilihat pada menit 03.36 sampai 03.41. Melati dan Ginting sama-sama ingin bersyukur. Namun, Ginting punya tambahan lain, yaitu menemui keluarganya.

Pandemi corona memang mengacaukan aktivitas masyarakat sampai di sektor olahraga. Karena situasi ini, perekonomian negara pun ikut bermasalah. Sehingga, wajar jika Melati dan Ginting sama-sama ingin langsung bersyukur jika kekacauan ini berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%