Ditanya Soal Hendrawan, Ini Jawaban Mengejutkan BAM

Jumat, 15 Mei 2020 21:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© theStar
Begini jawaban Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) ketika ditanyai apakah Hendrawan akan kembali melatih sektor tunggal putra Malaysia atau tidak? Copyright: © theStar
Begini jawaban Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) ketika ditanyai apakah Hendrawan akan kembali melatih sektor tunggal putra Malaysia atau tidak?

INDOSPORT.COM - Begini jawaban Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) ketika ditanyai apakah Hendrawan akan kembali melatih sektor tunggal putra Malaysia atau tidak?

Pelatih Hendrawan dikabarkan akan diduetkan kembali dengan rekan lamanya, Tey Seu Bock di sektor tunggal putra Malaysia oleh BAM setelah sebelumnya pernah meraih kesuksesan bersama.

Duet Hendrawan dan Tey Seu Bock diketahui berhasil mengantarkan legenda Malaysia, Lee Chong Wei meraih medali perak Olimpiade Rio 2016 silam.

Namun ketika ditanyai soal duet Hendrawan dan Tey Seu Bock di sektor tunggal putra Malaysia, maka begini jawab dari Direktur Pelatih BAM, Wong Choong Hann.

"Kami berada pada tahap akhir menentukan struktur pelatih. Namun, jika saya bertanya siapa pelatih itu atau apa itu, saya tidak bisa mengungkapkannya," katanya.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, kami berharap untuk mengumumkan ini sebelum latihan dilanjutkan pada 1 Juni. Datuk Seri NOrza sendiri akan mengumumkannya," ujar Choong Hann dikutip dari media Bharian.

Namun sepertinya hal tersebut akan terwujud setelah posisi Tey Seu Bock di pelatih kepala tunggal putri Malaysia dikabarkan akan digantikan oleh eks asisten Indra Wijaya yang nantinya akan dibantu langsung oleh Loh Wei Sheng.

Kontrak Hendrawan di BAM memang akan habis pada Juni mendatang, namun karena Olimpiade Tokyo 2020 ditunda dan Malaysia sangat berhasrat untuk meraih medali di sektor tunggal putra, nampaknya kontrak pelatih asal Indonesia tersebut akan kembali diperpanjang.