Melati Daeva Bongkar Sifat Asli Praveen Jordan, Galak?

Sabtu, 16 Mei 2020 12:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti membongkar bagaimana sifat asli dari rekan duetnya di ganda campuran, yaitu Praveen Jordan, galak? Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti membongkar bagaimana sifat asli dari rekan duetnya di ganda campuran, yaitu Praveen Jordan, galak?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti membongkar bagaimana sifat asli dari rekan duetnya di ganda campuran, yaitu Praveen Jordan, galak?

Sudah berpasangan dengan Praveen Jordan selama dua tahun, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti setidaknya sudah tahu bagaimana sifat asli dari rekan duetnya tersebut.

Menurut pebulutangkis berwajah manis itu, Praveen Jordan memang memiiki wajah yang serem dan garang. Namun diakui Melati Daeva meskipun memiliki wajah seram, nyatanya tak membuat pebulutangkis 27 tahun tersebut juga galak di lapangan.

Dituturkan oleh Melati Daeva Oktavianti, meskipun wajahnya seram, namun Praveen Jordan sama sekali tidak pernah memarahinya ketika mereka bermain bersama di lapangan.

"Kalau di lapangan sih enggak. Mungkin mukanya memang kayak gitu. Gue lihatnya juga serem sih. mukanya garang. Dia saja mengakui, 'Kamu jangan anggap aku marah, muka aku kalau di lapangan memang gini.' Tapi di lapangan enggak pernah marah sih sama aku," beber Melati Daeva saat live IG bersama Badminton Indonesia.

Pebulutangkis Melati Daeva menyebut Praveen Jordan kalau pun ngomel-ngomel hanya kepada dirinya sendiri dan tidak pernah marah ke pasangannya.

Namun diakui Melati Daeva kalau dirinya bersama dengan Praveen Jordan selalu berusaha saling menyabarkan satu sama lain dan saling meredam ego masing-masing.

"Kalau ngedumel biasanya sama dirinya sendiri, enggak pernah sih marahin aku. Sebenarnya kita sama-sama saling menyabarkan sih, tapi lebih banyak aku yang ngeredam dia," pungkasnya.

Saat ini, pasangan Praveen/Melati menempati peringat empat dunia di sektor ganda campuran dan mereka mendapat tugas berat PBSI untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan pada 2021 mendatang.