Pensiun, BWF Kenang Momen Gagah Tontowi Ahmad bareng Liliyana Natsir

Selasa, 19 Mei 2020 17:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Resmi memutuskan pensiun, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengenang momen gagah Tontowi Ahmad dengan Liliyana Natsir. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Resmi memutuskan pensiun, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengenang momen gagah Tontowi Ahmad dengan Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Resmi memutuskan pensiun, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengenang momen gagah Tontowi Ahmad dengan Liliyana Natsir.

Tontowi Ahmad merupakan salah satu pemain bulutangkis terbaik di dunia yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Tentu saja dengan pengumuman resminya memutuskan pensiun membuat banyak pihak yang merasa kehilangan, tak terkecuali BWF.

Merasa kehilangan salah satu pemain terbaik di bulutangkis, BWF memposting sebuah momen gagah Tontowi Ahmad ketika masih bermain bersama Liliyana Natsir.

Dalam foto yang diposting BWF di akun media sosial resmi milik mereka, Tontowi Ahmad tampak sedang menjatuhkan diri untuk menyelamatkan bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"🔥 ke 🔥🔥🔥🔥🔥 - Beri nilai untuk pukulan Tontowi Ahmad. Keren, gagah, bergaya! 👍" ujar BWF.

Tontowi Ahmad diketahui membuat pengumuman mengejutkan pada Senin (18/05/20) kemarin melalui sosial media pribadi miliknya yang menyatakan bahwa ia resmi mengikuti jejak rekan duetnya, Liliyana Natsir untuk pensiun dari bulutangkis.

Meskipun banyak yang menyayangkan keputusan atlet 32 tahun tersebut, namun Tontowi Ahmad mengaku sudah sangat bulat dengan keputusannya karena ingin lebih fokus bersama keluarga.

Selama berduet dengan Liliyana Natsir beragam gelar prestigius telah dimenangkan Tontowi Ahmad, termasuk menjadi Juara Dunia 2 kali dan yang paling anyar meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%