Priska Madelyn Nugroho Kenang Momen Juara Australia Terbuka 2020

Selasa, 19 Mei 2020 11:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho mengenang kembali momen ketika ia berhasil menjuarai turnamen Grand Slam, yakni Australia Terbuka 2020.

Priska Nugroho yang berpasangan dengan petenis Filipina, Alexandra Eala, berhasil mengalahkan lawan kuat dari Inggris dan Slovenia, Matilda Mutavdzic/Ziva Falkner dengan skor 6-1, 6-2 untuk merengkuh gelar Grand Slam pertamanya di Australia Terbuka 2020.

Diketahui, selepas gelaran Australia Terbuka 2020, banyak turnamen tenis yang terpaksa harus ditangguhkan setelah serangan virus corona semakin meluas.

Memanfaatkan situasi liburnya turnamen tenis di dunia, petenis muda Priska Madelyn Nughroho kembali mengingat momen kenangan manisnya saat menjuarai Australia Terbuka 2020.

Dalam akun media sosial pribadi miliknya, Priska Madelyn Nugroho mengunggah video kemenangannya di Australia Terbuka 2020 dan menuliskan caption panjang tentang mengapa dirinya memilih bermain tenis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priska Madelyn Nugroho (@priskanugroho) on

"Nah, sementara saya menghitung mundur hari-hari sampai semuanya kembali normal dan turnamen tenis dimulai lagi," katanya.

"Saya tidak bisa berhenti menggulirkan rol kamera saya beberapa hari terakhir ini dan melihat kembali ke beberapa kenangan indah yang saya buat di sepanjang perjalanan tenis," tulis Priska Madelyn.

Dalam video berdurasi lebih dari satu menit tersebut, Priska membagikan momen-momen yang terjadi di luar di lapangan usai dirinya sukses meraih gelar Australia Terbuka 2020.

Di video tersebut, tampak orang-orang yang memberikan dukungan kepada Priska Madelyn Nugroho ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakannya.

Dan di akhir video tersebut, Priska Madelyn menampilkan momen di mana dirinya bersama rekan duetnya asal Filipina, Alexandra Eala mencium trophy Australia Terbuka 2020.