Main Bulutangkis 'Balon' Bareng Anak, Hendra Setiawan Disorot BWF

Rabu, 20 Mei 2020 17:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
BWF menyoroti momen saat gandra putra Indonesia, Hendra Setiawan, bermain bersama anak-anaknya. Mereka bermain bulutangkis di dalam rumah  memakai balon tiup. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
BWF menyoroti momen saat gandra putra Indonesia, Hendra Setiawan, bermain bersama anak-anaknya. Mereka bermain bulutangkis di dalam rumah memakai balon tiup.

INDOSPORT.COM – Asosiasi Badminton Dunia (BWF) menyoroti momen saat gandra putra Indonesia, Hendra Setiawan, bermain bersama anak-anaknya. Mereka bermain bulutangkis di dalam rumah dengan menggunakan balon tiup.

Tinggal di dalam rumah tidak membuat ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, kehilangan ide untuk tetap bermain bulutangkis. Bahkan dia bisa melakukannya sambil memomong anak-anaknya.

Hal ini rupanya jadi perhatian BWF yang merilis video ketika Hendra Setiawan bermain bulutangkis bersama anak-anaknya. Suasana di rumah pun jadi terlihat meriah dari biasanya.

“Ini keren! Hendra Setiawan mencoba Ballon Tap Challenge dengan anak-anaknya,” tulis BWF.

Namun dalam permainan ini, Hendra Setiawan tidak memakai raket dan kok seperti yang dia lakukan di lapangan. Pasangan Muhammad Ahsan itu justru memakai balon tiup.

Hendra yang sendirian menghadapi anak-anaknya yang bergabung menjadi satu tim. Hendra memukul balon dengan lembut, sementara anak-anaknya mencoba memukul balon dengan smash.

Sosok Hendra Setiawan sempat jadi sorotan dunia sejak dia dipasangkan kembali dengan Mohammad Ahsan di musim 2019. Penampilan mereka semakin luar biasa meski usia mereka sudah tidak muda lagi.

Setidaknya di tahun lalu, pasangan Ahsan/Hendra berhasil mengawiinkan tiga gelar turnamen bulutangkis bergengsi yakni All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan yang terakhir BWF World Tour Finals 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%