Ketika Akun All England Dibuat Speechless oleh Skill Dewa Hendra Setiawan

Sabtu, 16 Mei 2020 18:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Gara-gara pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan pamer skill dewa, akun All England sampai kebingungan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Gara-gara pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan pamer skill dewa, akun All England sampai kebingungan.

INDOSPORT.COM - Gara-gara pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan pamer skill dewa, akun All England sampai kebingungan.

Melalui foto yang diposting oleh akun All England, pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan tampak sedang memperlihatkan skill dewa yang dimilikinya.

Rekan duet Mohammad Ahsan tersebut terlihat sedang mengembalikan bola dari lawan dengan skill yang tidak biasa yaitu memukul bola dari belakang melalui sela-sela kedua kakinya.

Melihat aksi dari pebulutangkis Hendra Setiawan, akun All England tak sungkan langsung memberikan pujian setinggi langit kepadanya melalui caption singkat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🏆 YONEX All England Badminton (@allenglandofficial) on

"Skill level? 💯" tulis akun All England.

Sayang, di turnamen All England 2020, pasangan Hendra/Ahsan gagal mempertahankan gelar setelah kandas di perempatfinal usai kalah dari wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sejauh ini, di tahun 2020, pasangan Ahsan/Hendra baru berhasil menjadi runner-up di turnamen Indonesia Masters. Sedangkan di Malaysia Masters, mereka hanya mencapai babak perempatfinal.

Namun, pasangan Ahsan/Hendra hingga saat ini masih menempati peringkat dua dunia di bawah juniornya, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menempati ranking 1 dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%