Bakal Segera Nikah, Greysia Polii Bahas Regenerasi dengan Pelatih

Kamis, 21 Mei 2020 13:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Greysia Polii tampak mengikuti latihan terpisah di Pelatnas PBSI usai pulang dari All England 2020. Copyright: © Humas PBSI
Greysia Polii tampak mengikuti latihan terpisah di Pelatnas PBSI usai pulang dari All England 2020.

INDOSPORT.COM - Berencana menikah, pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii membahas regenerasi ke pelatihnya, Eng Hian, terkait regenerasi pelatih. 

Dalam wawancara virtual melalui fitur Live Instagram, Greysia Polii mengaku punya rencana menikah setelah tahun 2020, tepatnya pasca tugas di Olimpiade Tokyo bersama Apriyani Rahayu kelar. 

"Memang setelah 2020, rencana pribadi untuk menikah ada, tapi kapannya itu tunggu lagi," kata Greysia dalam wawancara virtual via Instagram live bersama PB PBSI, Rabu (20/5/20).

Diketahui, Greysia Polii telah bertunangan dengan kekasihnya, Felix Djimin pada 2018 lalu. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, tentu dia ingin segera menikah. 

Oleh sebab itu, Greysia Polii pun sudah sering berdiskusi dengan pelatihnya, Eng Hian atau yang kerap disapa Koh Didi, soal regenerasi pebulutangkis ganda putri.

"Aku sudah sering ngobrol sama Koh Didi, bisa enggak tongkat estafet ini diteruskan ke yang lainnya. Aku melihat mereka, bukan hanya Apri saja tapi aku juga liat adik-adik yang lain," tuturnya.

Greysia Polii merupakan salah satu pemain senior di pelatnas. Ia bergabung di tim nasional Indonesia sejak 2003 silam. Pebulu tangkis 32 tahun itu juga sudah dua kali tampil di Olimpiade pada 2012 dan 2016 dengan pasangan yang berbeda-beda.

Sebelum dipasangkan dengan Apriyani, Greysia sudah berpartner dengan tiga pemain, yakni Jo Novita, Meiliana Jauhari, dan Nitya Krishinda Maheswari.

Selain agenda tour BWF, Greysia Polii telah meraih emas Asian Games 2014 yang digelar di Incheon.