Berstatus Senior, Liliyana Natsir Sering Dikritik Tontowi?

Jumat, 22 Mei 2020 19:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Berstatus sebagai senior, legenda campuran Indonesia, Liliyana Natsir ternyata membebaskan juniornya, termasuk Tontowi Ahmad untuk mengkritik dirinya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Berstatus sebagai senior, legenda campuran Indonesia, Liliyana Natsir ternyata membebaskan juniornya, termasuk Tontowi Ahmad untuk mengkritik dirinya.

INDOSPORT.COM - Berstatus sebagai senior, legenda campuran Indonesia, Liliyana Natsir ternyata membebaskan juniornya, termasuk Tontowi Ahmad untuk mengkritik dirinya.

Sebelum memutuskan untuk pensiun pada Januari 2019 lalu, Liliyana Natsir merupakan salah satu sosok panutan di sektor ganda campuran pelatnas.

Walaupun berstatus sebagai senior, Liliyana Natsir mengaku tidak pernah keberatan dikritik oleh juniornya, termasuk Tontowi Ahmad yang berstatus sebagai rekan duetnya dulu.

"Memang saya lebih senior, tapi namanya senior kan nggak luput dari kesalahan. Owi boleh kok bilang, kayaknya cik Butet terlalu neken saya deh," katanya.

"Kalau saya 'mati-mati' di lapangan, cik Butet dukung saja dulu ya. Sampai begitu, dan komunikasi ini berhasil di kami," ujar Liliyana Natsir dikutip dari situs olahraga PBSI.

Liliyana Natsir sendiri sudah memutuskan pensiun pada Januari 2019, dimana ia melakoni laga terakhir di turnamen Indonesia Masters dan menjadi runner-up di sana.

Sementara Tontowi Ahmad selaku rekan duetnya juga telah memutuskan mengikuti jejak Liliyana Natsir dimana ia mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada Senin (18/05/20) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%