Buat Pernyataan Ini, Jonatan Christie Bikin Media China Geger

Jumat, 22 Mei 2020 13:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pernyataan yang dibuat oleh Jonatan Christie mengenai siapa saja pemain yang ia anggap sebagai lawan terberatnya di bulutangkis sukses buat media China geger. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pernyataan yang dibuat oleh Jonatan Christie mengenai siapa saja pemain yang ia anggap sebagai lawan terberatnya di bulutangkis sukses buat media China geger.

INDOSPORT.COM - Pernyataan yang dibuat oleh pebulutangkis Jonatan Christie mengenai siapa saja pemain yang ia anggap sebagai lawan terberatnya di bulutangkis sukses buat media China geger.

Sebelumnya dalam live Ig bersama akun @Badminton.ina, pebulutangkis Jonatan Christie sempat membeberkan siapa saja pemain yang menjadi lawan terberatnya.

Pembeberan Jonatan Christie terhadap 6 pemain yang menjadi lawan terberatnya tersebut pun sukses membuat media China, Sports Sina geger.

Dituturkan oleh pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut, semua pemain yang pernah dihadapinya merupakan pemain yang tangguh dan tidak mudah untuk ditumbangkan.

“Kalau sudah berada di level BWF Superseries, memang tidak ada lagi lawan yang enteng. Semua pemain bagus-bagus dan tangguh,” ujar Jonatan Christie.

Kendati demikian, dari semua lawannya tersebut, pebulutangkis Jonatan Christie tetap menganggap enam pebulutangkis ini sebagai lawan yang paling sulit untuk dikalahkannya.

“Secara spesifik, lawan-lawan yang menurut saya tangguh, antara lain Kento Momota, Chen Long, Anthony Ginting, Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Taiwan), dan Shi Yu Qi (China),” beber Jonatan Christie.

Secara head-to-head, Jonatan kalah 1-4 dari Kento Momota, 0-8 dari Chen Long, 2-3 dari Viktor Axelsen. Sementara dengan Anthony Sinisuka Ginting, head-to-headnya 3-3.

Namun dengan Chou Tien Chen, Jonatan Christie sejauh ini unggul 6-2. Selain itu atas wakil China, Shi Yuqi, Jonatan Christie juga unggul head-to-head dengan skor 5-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%