Soal Prospek Duet Praveen/Melati, Tontowi Ahmad: Kuncinya di Ucok

Jumat, 22 Mei 2020 15:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad angkat suara mengenai duet Praveen Jordan dengan Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran pelatnas. Copyright: © badmintonindonesia.org
Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad angkat suara mengenai duet Praveen Jordan dengan Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran pelatnas.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad angkat suara mengenai duet Praveen Jordan dengan Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran pelatnas.

Selepas pensiunnya Liliyana Natsir pada awal Januari 2019 silam yang kemudian diikuti oleh Tontowi Ahmad pada Senin (18/05/20) lalu, maka secara otomatis pasangan Praveen/Melati yang menjadi tumpuan Indonesia saat ini.

Praveen Jordan dengan Melati Daeva Oktavianti sendiri resmi diduetkan oleh PBSI pada tahun 2018 lalu dan hasilnya cukup memuaskan.

Sebelum akhirnya meraih dua gelar beruntun di Denmark Open dan French Open 2019, pasangan Praveen/Melati berhasil merangsak ke lima partai final, tetapi semuanya berakhir dengan hasil runner-up.

Namun semua perjuangan mereka akhirnya menembus puncaknya dan di penghujung tahun 2019, pasangan Praveen/Melati sukses mengukuhkan diri sebagai raja dan ratu Eropa.

Tontowi Ahmad pun melihat prospek yang baik pasangan Praveen/Melati, namun kuncinya kembali lagi ada di Praveen Jordan, bisa menjaga fokus dan konsisten atau tidak ke depannya.

"Menurut saya peluang Ucok dan Melati bakal lebih bagus lagi ke depannya. Saya berharap fokus Ucok bisa konsisten," kata Tontowi Ahmad saat Live di instagram @pbdjarumofficial Selasa, (19/05/20) lalu.

Meskipun sempat terseok-seok di awal tahun, pasangan Praveen/Melati akhirnya sukses membuktikan diri dengan menjuarai All England 2020 pada Minggu (15/03/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%