Turnamen Bulutangkis Belum Berjalan, Goh Liu Ying Sibuk Main Tenis

Selasa, 26 Mei 2020 23:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying. Copyright: © Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying belakangan punya kesibukan baru setelah turnamen bulutangkis ditangguhkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Kesibukan baru Goh Liu Ying yang dimaksud adalah dengan bermain tenis. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Goh yang diunggah pada, Senin (25/05/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

Dalam postingan tersebut, atlet bulutangkis asal Malaysia itu tampak cantik menggunakan sportwear khusus tenis. Goh Liu Ying juga menunjukkan kemampuannya saat beraksi di lapangan tenis.

Setelah hampir dua bulan melakukan karantina mandiri, pemerintah Malaysia kini mulai melonggarkan aturan lockdown. Kegiatan olahraga yang dilakukan di luar lapangan atau olahraga individu mulai mendapat lampu hijau untuk dilakukan.

Itu sebabnya Goh Liu Ying tertarik untuk menjajal olahraga tenis. Meski demikian, Goh mengaku jika gaya bermainnya masih terbawa dengan olahraga bulutangkis.

Belakangan BWF diketahui sudah menyusun jadwal baru untuk kembali melanjutkan turnamen bulutangkis. Hyderabad Open 2020 akan menjadi turnamen pembuka yang dilangsungkan pada Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%