BWF Unggah Foto Anthony Ginting dan Momota, Netizen Kangen Momogi

Jumat, 29 Mei 2020 15:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zhong Zhi/Getty Images
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sukses membuat netizen rindu melihat aksi duel antara Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di atas lapangan. Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sukses membuat netizen rindu melihat aksi duel antara Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di atas lapangan.

INDOSPORT.COMFederasi Bulutangkis Dunia (BWF) sukses membuat netizen rindu melihat aksi duel antara Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di atas lapangan.

Akun Instagram BWF @bwf.official baru saja mengunggah sebuah potret manis antara Anthony Ginting dan Kento Momota atau biasa disebut dengan duel ‘Momogi’ (akronim dari nama Momota dan Ginting) saat berada di atas lapangan.

Dalam foto tersebut nampak Anthony Ginting dan Kento Momota sedang berpelukan, usai keduanya baru saja menyelesaikan sebuah pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

“Merindukan momen ini, apakah kalian juga merasakannya?” tulis @bwf.official

Unggahan tersebut langsung mendapatkan respons dari netizen yang juga merupakan penggemar bulutangkis, yang ikut merasakan kerinduan melihat aksi Momogi yang selalu menyuguhkan laga yang mendebarkan dan amat seru.

“Kangen banget huhu” @nina_wtaid90

“Kangen Momogi, kangen turnamen” @mayarhyti

“Momogi, kangen keduanya, mainnya, sportifitasnya, saling supportnya, romancenya” @yesvia93

“Gak sabar ngeliat pertandingan mereka berdua lagi” @cummy_miaww

“Saya kangen Momogi, rivalitas terbaik pokoknya” @allif.21711

Julukan 'MomoGi' memang lebih dikenal oleh pencinta bulutangkis Indonesia, bahkan para penggemar pun selalu berharap Anthony Ginting bisa terus bertemu dengan Kento Momota, sebab setiap kali keduanya bertemu permainan mereka berdua selalu menarik untuk disaksikan.

Sekadar informasi, Kento Momota saat ini menempati peringkat 1 dunia, sedangkan Anthony Ginting menempati peringkat keenam dunia setelah gagal tampil impresif di All England 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%