Momen 'Tidak Senonoh' Wakil Malaysia yang Buat Jengkel Kevin/Marcus

Minggu, 31 Mei 2020 18:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ilustrasi INDOSPORT
Detik-detik momen kelakuan 'tidak senonoh' pasangan Goh V Shem/Wan Wee Kiong yang sukses buat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon jengkel. Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT
Detik-detik momen kelakuan 'tidak senonoh' pasangan Goh V Shem/Wan Wee Kiong yang sukses buat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon jengkel.

INDOSPORT.COM - Detik-detik momen kelakuan 'tidak senonoh' pasangan Goh V Shem/Wan Wee Kiong yang sukses buat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon jengkel.

Sudah menjadi rahasia umum kalau pasangan ganda putra Malaysia, yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong selalu menjadi pasangan yang kerap kali membuat Kevin/Marcus jengkel sampai akhirnya berlaku tengil.

Salah satu momen mengjengkelkan dari pasangan Malaysia tersebut terjadi di semifinal India Open 2016, dimana keduanya tampak berseteru dengan pasangan kevin/Marcus perihal shuttlecock.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, pasangan Goh/Tan tampak melakukan protes kepada wasit karena mereka bersikeras meminta pergantian shuttlecock yang ditolak oleh pasangan Kevin/Marcus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Namun permintaan pasangan Malaysia ditolak oleh wasit dan meminta mereka memberikan bolanya ke pasangan Kevin/Marcus. Kesal, dengan keputusan wasit, pebulutangkis Tan Wee Kiong memukul bola tersebut dan sengaja merusaknya.

Hal itu pun membuat pebulutangkis Kevin Sanjaya melayangkan aksi protes kepada wasit karena menurutnya Tan Wee Kiong sengaja merusak bola tersebut.

Teta kekeh ingin mengganti shuttlecock, pebulutangkis Tan Wee Kiong ogah memberikan bola kepada Kevin Sanjaya yang sudah memintanya menyerahkan bola tersebut sejak lama.

Melihat kelakukan rekan duet Goh V Shem yang super menjengkelkan tersebut, wasit langsung bertindak tegas dan memberikan kartu kuning kepadanya.

Di partai semifinal India Open 2016, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses mengalahkan pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam pertandingan straight games dengan skor 21-15, 21-17.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
37%