BWF Kenang Aksi Memukau Kevin/Marcus, Netizen Seret Nama Flandy Limpele

Senin, 1 Juni 2020 06:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengenang aksi memukau Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra pasangan Malaysia, warganet seret nama Flandy Limpele. Copyright: © Humas PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengenang aksi memukau Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra pasangan Malaysia, warganet seret nama Flandy Limpele.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengenang aksi memukau Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra pasangan Malaysia, warganet seret nama Flandy Limpele.

Dalam video yang diunggah BWF di akun media sosial resmi mereka, pebulutangkis Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses mengacak-acak pertahanan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Indonesia Masters 2020.

Dimulai dari pancingan yang diberikan oleh Marcus Gideon, pebulutangkis Kevin Sanjaya berhasil memanfaatkan bola pengembalian dari Soh Wooi Yik melalui sergapan tangan kilatnya.

Bola pengembalian pertama dari Soh Wooi Yik berhasil dikembalikan oleh Kevin Sanjaya, begitu juga dengan bola keduanya, tetapi di bola ketiga, tidak ada kata ampun dari rekan duet Marcus Gideon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Apakah Anda mendambakan tindakan seperti ini?" tulis BWF.

Postingan BWF tersebut mendapat respons dari salah satu warganet yang menyeret nama Flandy Limpele yang beberapa waktu lalu resmi ditunjuk Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menjadi pelatih ganda putra.

© instagram.com/bwf.official
BWF Kenang Aksi Memukau Kevin/Marcus, Netizen Seret Nama Flandy Limpele Copyright: instagram.com/bwf.officialBWF Kenang Aksi Memukau Kevin/Marcus, Netizen Seret Nama Flandy Limpele

"Siap-siap menghadapi Aaron/Soh di bawah pelatih Flandy. Kayaknya bakal seru," tulis @fadhlan_999.

Sejauh ini pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik belum berhasil mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam tujuh pertemuan mereka.

Kehadiran Flandy Limpele pun diharapkan bisa membawa angin segar bagi pasangan ganda putra muda Malaysia tersebut seperti apa yang dilakukannya di sektor ganda India.