Hendrawan Tanggapi Restrukturisasi Pelatih Bulutangkis Malaysia

Rabu, 3 Juni 2020 16:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonplanet.com
Legenda tunggal putra Indonesia, Hendrawan memberikan tanggapannya terkait diduetkan kembali oleh Tey Seu Bock oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM). Copyright: © badmintonplanet.com
Legenda tunggal putra Indonesia, Hendrawan memberikan tanggapannya terkait diduetkan kembali oleh Tey Seu Bock oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

INDOSPORT.COM - Legenda tunggal putra Indonesia, Hendrawan memberikan tanggapannya terkait diduetkan kembali oleh Tey Seu Bock oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

BAM pada Mei lalu secara resmi merilis restrukturisasi pelatih Timnas Bulutangkis Malaysia. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah diduetkannya kembali Hendrawan dengan Tey Seu Bock.

Sebelum diduetkan kembali oleh BAM di tahun 2020 ini, Hendrawan dan Tey Seu Bock sejatinya sudah pernah berduet sebelumnya empat tahun silam di Olimpiade Rio 2016.

Kala itu, duet Hendrawan bersama dengan Tey Seu Bock sukses mengantarkan legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016.

Berkaca dari hasil yang diperoleh oleh Lee Chong Wei di Olimpiade Rio 2016 lalu, BAM pun akhirnya mengambil keputusan untuk kembali menduetkan kedua pelatih tersebut di sektor tunggal putra Malaysia.

Kembali diduetkan dengan rekan lamanya, yakni Tey Seu Bock oleh BAM, maka begini respons dari pelatih bulutangkis asal Indonesia, yakni Hendrawan.

"Saya tidak punya masalah dengan ini karena saya telah bekerja dengan Seu Bock sebelumnya, termasuk ketika dia membantu  Lee Chong Wei di Olimpiade (Rio 2016). Yang pasti, kami akan melakukan yang terbaik," ujar Hendrawan dikutip dari media Bharian.

BAM sendiri mengharapkan duet Hendrawan dengan Tey Seu Bock kali ini bisa memberikan dampak yang sama dengan Lee Zii Jia yang diplot sebagai penerus Lee Chong Wei pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 pada tahun 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%